Tuesday, April 22, 2014

5 Rekomendasi Hotel Murah di Kota New York

Menemukan penginapan sederhana atau hotel murah di NYC mungkin ke tingkat tes , terutama pada kesempatan off bahwa Anda perlu untuk tinggal di jantung kota , jadi kami telah terjebak dengan penyaringan melalui beberapa audit untuk menemukan 5 dari Hotel tepat terbaik di New York City, mengingat daerah , administrasi , pelipur lara dan biaya .

1. Nilai Titik New York Times Square @

The Equity Point New York , terletak di Manhattan dan dekat Times Square , 47 - 50 Streets , Stasiun Subway Rockefeller Center dan Madison Square Gardens hanya saat 10 berjalan pergi . Sementara pengaturan hidup adalah sebuah penginapan , dengan Equity Point memiliki bar yang luar biasa dan bistro , bersih dan kamar bersih dan administrasi yang mendukung ramah , juga daerah luar biasa dan membantu nya .

2. Z New York Hotel

Z New York Hotel diatur di Long Island City. Penginapan bintang empat ini terletak dekat dengan Central Terminal Grand and Queens Bridge Park . Penginapan ini tidak jauh dari Roosevelt Island di mana Anda bisa mendapatkan auto tautan melintang ke Manhattan atau penginapan itu sendiri memiliki manfaat shuttle membantu yang berjalan per jam ke Manhattan . Ini butik khusus bergaya menawarkan restoran , bar , ruang tamu dan klub malam . Asosiasi web jarak jauh gratis tambahan diakses . The modern, kamar yang nyaman di Z New York memiliki perspektif kota dan berventilasi . Penginapan Z New York , telah damai , menampung administrasi , bersih dan hadir hari , bar yang luar biasa dan memiliki perspektif yang menakjubkan dari cakrawala Manhattan .

3 . Horizon Hotel

The Skyline Hotel diatur di pertengahan kota Manhattan , hanya beberapa potong pergi , kira-kira 10-20 saat berjalan-jalan dari Times Square, Theater District Broadway dan restoran yang luar biasa dan klub malam . Penginapan baru-baru ini direnovasi kamar pengunjung yang terbuka dan menyenangkan . Asosiasi web jarak jauh dapat diakses di penginapan. Sebuah kolam renang indoor dan fokus kesehatan yang dapat diakses tambahan . Penginapan ini adalah kualitas yang hebat untuk uang tunai, bersih dan menyenangkan dengan administrasi damai dan akomodatif. Kamar mengejutkan terbuka dan daerah yang besar untuk menyelidiki dekat Manhattan .

4 . Hampton Inn & Suites Staten Island

Hampton Inn & Suites , Staten Island , New York diselesaikan dalam 415 - bagian dari habitat yang dilindungi pemerintah tanah . Di sini Anda dapat menemukan ketenangan dan kedamaian jauh dari kota namun masih menjadi menit dari pusat kota Manhattan dan Bandara Internasional Newark Liberty . Penginapan menawarkan pengunjung kamar menyenangkan atau suite dan sarapan gratis dan pada kesempatan bahwa Anda tidak memiliki energi yang cukup untuk mengambil tempat duduk untuk makan malam pagi Anda , Anda hanya dapat mengambil sarapan pak dengan Anda . Gratis teh dan espresso yang diakses oleh pengunjung di ruang depan dan salam gratis kecepatan web adalah tambahan diakses .

Penginapan ini memiliki tambahan fokus kesehatan dan kolam renang dalam ruangan hangat . Perspektif dapat bahagia atas dari kisaran teras udara terbuka . The Hampton Inn & Suites memiliki administrasi antar-jemput gratis ke dan dari Newark lapangan terbang dan kapal Stanton Island di mana Anda bisa mendapatkan kunjungan gratis ke Manhattan dan mengambil dalam perspektif spektakuler dari New York City cakrawala , Patung Liberty dan Ellis Island sepanjang jalan . Staf khusus di Hampton Inn & Suites yang baik hati dan mendukung , kamar bersih dan bersih dan wilayah liburan yang tenang dan indah .

5 . Hilton Garden Inn New York Staten Island

The Hilton Garden Inn diatur di Staten Island dan merupakan kepala 25 sejenak untuk Manhattan dan St George Ferry Terminal , yang merupakan titik awal untuk Staten Island Ferry . Antar-jemput gratis ke dan dari lapangan terbang mungkin didalangi oleh tips pemesanan sebelumnya. Penginapan ini memiliki restoran bintang 5 yang menawarkan baik Italia dan makanan kontinental dan ada perjamuan club lincah mengindikasikan pada Sabtu malam . Anda dapat menikmati makan siang Anda dengan suara Jazz pada hari Minggu .

The Hilton Garden Inn tambahan hotel murah ini memiliki Spa Grotto mana Anda dapat pergi untuk melonggarkan dengan menggosok punggung atau obat wajah atau bersantai di bak mandi spa . Ada fokus kesehatan 24 jam , kolam renang keluarga dan merobohkan beberapa pin cara belakang , atau Anda bisa terkena gigi dan bekerja dalam keamanan kamar Anda sendiri . Penginapan tambahan menawarkan jauh hey asosiasi web kecepatan. The Hilton Garden inn adalah di daerah yang luar biasa dan kamar sangat menyenangkan dan bersih dengan sofa enak . The makanan di restoran luar biasa dan penginapan itu hiburan menyenangkan dan cukup dihargai oleh pengunjung .

Masih rekomendasi lainnya tentang hotel murah dan booking hotel di Yukpegi.

No comments:

Post a Comment